Cara Pintar Untuk Kulit Anda Tetap Sehat Dan Indah

18/10/2015 12:20

 
Anda dapat membuat segar, alami, mempercantik masker di rumah dengan bahan-bahan yang Anda mungkin sudah ada di tangan. Dengan menggunakan herbal, buah-buahan segar dan sayuran, dan jus alami seperti jus lidah buaya dan jeruk nipis Anda dapat memelihara, memurnikan, dan menenangkan kulit Anda. Perawatan ini saingan apa pun yang Anda akan menemukan di spa hari untuk sebagian kecil dari biaya! Belajar bagaimana untuk menempatkan bersama-sama diri ini menakjubkan, masker alami.
 
Jika Anda ingin menghindari keriput di usia tua Anda, cobalah mengenakan kacamata hitam setiap kali Anda berada di luar di bawah sinar matahari cerah. Ini terbukti menyipitkan mata itu sehingga Anda dapat melihat dengan baik ketika di bawah sinar matahari cerah bisa menjadi penyebab kerutan di sekitar mata Anda. Sebuah dasar kacamata hitam dari toko dolar dapat menjaga Anda dari menyipitkan mata dan melindungi Anda dari keriput.
 
Untuk menjaga kesehatan kulit, pastikan untuk menggunakan lotion setelah mandi bila diperlukan. Ini akan memastikan bahwa Anda memiliki lembab, kulit yang sehat. Ketika memilih pelembab Anda, pastikan untuk memilih salah satu yang tidak akan menyumbat pori-pori kulit Anda. Menjaga sehat, kulit lembab adalah kunci untuk terlihat muda dan merasa baik.
 
Menggunakan tabir surya setiap hari akan membantu mengurangi kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar matahari. Kebanyakan orang akan mempertimbangkan untuk menggunakan tabir surya hanya jika mereka bermain golf atau mengunjungi pantai. Namun, penting untuk menerapkan tabir surya SPF 15 setiap hari untuk melindungi kulit Anda saat melakukan sesuatu di luar ruangan dan bahkan pada hari berawan.
 
Jika Anda tidak memperlakukan tepat kulit Anda ketika Anda mencukur tidak akan terlihat baik. Ketika Anda mencukur, Anda harus mendaftar lotion atau krim cukur bebas dan pastikan Anda menggunakan pisau cukur yang tajam baru selalu. Selain itu, Anda harus mencukur dengan rambut Anda, bukan mencukur menentangnya.
 
Ketika Anda mandi, Anda harus menggunakan kuas untuk membersihkan tubuh Anda dari. Kuas ini memungkinkan Anda untuk mengupas lapisan abu-abu dari kulit mati di luar tubuh Anda, menjaga tubuh Anda tampak hebat dan sehat. Gunakan kuas untuk menjaga kulit Anda sehat.
 
Tidur yang cukup adalah kunci untuk memiliki kulit yang besar. Anda bisa mendapatkan keriput mata dengan tidak mendapatkan cukup tidur. Berusaha untuk tidur selama delapan jam per malam untuk menjaga kulit sehat.
 
Putuskan apa yang ingin Anda capai dengan resimen perawatan kulit Anda. Apakah Anda prihatin dengan penuaan, masalah kulit tertentu seperti jerawat, berurusan dengan pori-pori besar atau mungkin tas dan bayangan? Mengetahui apa tujuan Anda adalah akan membantu Anda membuat pilihan yang tepat dalam perawatan kulit yang tepat dengan penelitian yang tepat.
 
Ketika exfoliating, menggosok lebih keras bukanlah jawaban; menggosok lebih lama adalah kuncinya. Dengan menggosok lebih keras dengan exfoliant Anda dapat melakukan lebih berbahaya daripada bantuan. Dengan bahkan tekanan dan menggosok panjang, Anda akan strip kulit mati pergi tanpa merusak sel-sel sehat baru di bawah. Waktu sendiri dengan lagu!
 
Sekarang Anda tahu bagaimana membuat murah, all masker alami untuk digunakan di rumah, Anda dapat memanjakan diri sendiri dan teman-teman Anda dengan perawatan spa mewah-kapan saja Anda suka. Masker alami yang dibuat dengan segar, bahan-bahan yang sehat akan memberikan kulit bersinar tanpa paparan berbahaya untuk bahan kimia. Anda yakin untuk melihat perbedaan pada kulit Anda dan rasakan bedanya di saku Anda!
 
Untuk tips seputar perawatan kulit & wajah lainnya, klik https://ternatea.com

Back

Contact

© 2015 All rights reserved.

Make a free websiteWebnode